Harga Al Quran Tulis Tangan Syaamil

Harga Al Quran Tulis Tangan Syaamil

Mau baca quran dengan tulisan tangan sendiri..??
Atau mau memantapkan hafalan dengan metode tulis..??

Mushaf al quran Tulis tangan Syamil Quran

Alhamdulillah, telah hadir Mushaf Tulis dari Produsen Al-Quran No 1 di Indonesia, Syamil Al-Quran.

Mushaf tulis terdiri atas 3 buku, dan masing-masing buku terdiri atas 10 Juz. Jadi dengan menulis mushaf ini, Anda dengan sendirinya telah memiliki al-Quran per 10 Juz.

Sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan.

“Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.”(Surat Al-maidah ayat 15-16)

Mungkin kita sudah berkali-kali mengkhatamkan Al Quran, namun ..pernahkah kita mengkhatamkan menulis Al Quran ?

Setelah kita terbiasa membaca, kemudian menghafal , kini saatnya kita membiasakan diri untuk MENULIS ALQURAN.

Dengan Al Quran Tulis tangan Dapat membantu Menguatkan Ingatan dan Hafalan :

“Pada saat menulis membuat ingatan kita kuat, karena apa yang ditulis akan masuk ke otak kita.” ( KH Cholil Nafis )

Karena menulis Al Quran adalah aktifitas yang melibatkan 3 (tiga) pola pembelajaran yakni ; Visual , auditory, kinestetik.

 

Mushaf Tulis Syamil Quran

Mushaf Al Quran Tulis Tangan Ini Memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Judul : Mushaf Tulis
Penerbit : Syamil Quran
Ukuran : 17.5 x 25 cm
Jenis Cover : Hard Cover
Tebal : 3 jilid
Berat : 1900 gr

alam memperkuat hafalan, salahsatunya dengan menuliskan apa yang sedang atau sudah kita hafalkan. Biasanya saat proses menghafal pelajaran atau menghafal ayat AlQuran, kita pasti membaca dengan seksama beberapa kali, dan kita akan berusaha menghafal tanpa melihat buku / mushaf al quran.

Apalagi kita menghafal ayat alquran menggunakan dan dilengkapi buku panduan menghafal Al Quran dari Syaamil Quran.

Banyak diantara kita sudah menghafal ayat al quran beberapa surat atau beberapa juz. Tapi pernahkah jari tangan kita ikut menghafal dengan menuliskan ayat-ayat quran yang telah dihafal??

Mushaf Tulis Syaamil Quran ini juga sangat direkomendasikan untuk anak-anak, para siswa / santri untuk pembelajaran menulis ayat AlQuran. Dalam satu paket mushaf Al Quran Tulis tangan 30juz ini dibagi menjadi 3 buku @10 juz. Sehingga tidak memberatkan anak, karena mudah dibawa. Isinya juga didesain cukup jelas, tinggal dituliskan / ditebalkan saja dengan pensil.

Untuk pemesanan order Mushaf Al Quran Tulis tangan ini, silahkan menghubungi Cs KLIK DISINI. Dapatkan harga spesial khusus untuk pemesanan dari pihak yayasan sekolah atau lembaga lainnya.