Buku Fatimah Az-Zahra : Penghulu Wanita Surga

Rp65.000

Fatimah Az-Zahra : Penghulu Wanita Surga

Penulis : Abdus Sattar Asy-Syaikh
ISBN : 9789795929345
Cover : Hard Cover
Halaman : 312 Halaman
Berat : 500 gr
Ukuran : 16 x 24,5 cm

Buku Fatimah Az-Zahra juga membantah khurafat-khurafat dan klaim-klaim terhadap kelompok Rafidhah putri yang mulia ini.

Beli via Whatsapp

Fatimah Az-Zahra : Penghulu Wanita Surga

 

Penulis : Abdus Sattar Asy-Syaikh
ISBN : 9789795929345
Cover : Hard Cover
Halaman : 312 Halaman
Berat : 500 gr
Ukuran : 16 x 24,5 cm

Di antara Ahlul Bait Nabi dan putrinya yang sangat beliau sayangi adalah Fatimah Az-Zahra yang bergelar Al-Battul. Fatimah adalah cermin dari sosok dan kepribadian Rasulullah. Sikapnya, gaya bicaranya, cara berjalannya, dan lain-lain, persis dengan beliau.

Rasulullah menyatakan bahwa Fatimah adalah termasuk empat orang dari sebaik-baik perempuan di dunia setelah Maryam binti Imran, Khadijah binti Khuwailid, dan Asiyah Istri Firaun. Ia juga disebut sebagai penghulu para wanita di surga.

Selain menceritakan perjalanan hidupnya, buku ini juga membongkar hadits-hadits dha’if, bahkan maudhu’ yang kebanyakan diriwayatkan oleh kelompok Syiah Rafidhah terkait putri Rasulullah ini. Buku ini juga membantah berbagai khurafat dan klaim berlebihan dari kelompok tersebut terhadap dirinya.

Sebagai buku yang ditulis dengan data-data ilmiah dan sumber rujukan yang otoritatif, buku ini sangat penting untuk mengenal kepribadian dan perjalanan hidup putri Rasulullah tersebut. Sayang jika tak Anda miliki!

Buku Fatimah Az-Zahra juga membantah khurafat-khurafat dan klaim-klaim terhadap kelompok Rafidhah putri yang mulia ini. Juga membantah tudingan mereka terhadap Khalifah Abu Bakar Ash-Shiddiq sebagai terkait harta peninggalan Nabi Sebagai buku yang ditulis dengan data ilmiah dan sumber rujukan yang otoritatif, buku ini sangat penting untuk mempelajari dan mengambil keteladanan dari sosok putri Rasulullah ini.

Selain itu, tentu saja pemaparan ilmiah dari buku ini juga sangat penting dalam membantah segala klaim dan tudingan kaum Syiah Rafidhah.

Semoga buku ini dapat memberikan wawasan dan cerminan bagi para pembaca sekalian, dan juga bisa menjadi amal jariyah bagi penulis, penerbit, dan siapa saja yang terlibat dari lahirnya buku ini.

Informasi Tambahan

Berat 600 g
telah membeli
45 menit lalu