Buku MAAF TUHAN AKU HAMPIR MENYERAH

Rp69.000

Judul Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah merupakan buku sederhana yang ditulis dari hati terdalam. Ungkapan perasaan manusia yang sedang kehilangan arah membuat dirinya menciptakan karya ini.

Penulis     : Alfi Syahri Ramadhan
Penerbit    : Sahima (PT. Magenta Media), Depok
Tahun Terbit : 2020
Jumlah Buku  : 246 halaman
Peresensi   : Muhammad Dika Choyali/236/F

Beli via Whatsapp
SKU: Sahima-7474826269238 Kategori: Tag: ,

Buku MAAF TUHAN AKU HAMPIR MENYERAH

 

Judul Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah
Buku ini ditulis untuk:
yang sedang dirundung duka,
yang ragu pada impiannya,
yang sedang kehilangan arah,
yang tak tahu hidupnya akan dibawa kemana,
yang sedang patah karena cinta,
yang masih berusaha menerima takdir-takdirnya, dan
yang sedang berusaha untuk kembali pada jalan yang diridhoi-Nya

Semoga surgalah akhir pencapaian kita

Judul Buku  : Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah
Penulis     : Alfi Syahri Ramadhan
Penerbit    : Sahima (PT. Magenta Media), Depok
Tahun Terbit : 2020
Jumlah Buku  : 246 halaman
Peresensi   : Muhammad Dika Choyali/236/F

Buku berjudul Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah karya Alfi Syahri Ramadhan, merupakan buku sederhana yang ditulis dari hati terdalam. Ungkapan perasaan manusia yang sedang kehilangan arah membuat dirinya menciptakan karya ini.

Atas karunia Tuhan dan dukungan orang tercinta di sekitarnya, dia berani untuk memilih takdirnya menjadi seorang penulis.

Sebelum menjadi penulis, dia adalah seorang perwira muda transportasi. Setelah 2,5 tahun mengabdi di PT Kereta Api Indonesia, dia pensiun dini secara terhormat.

Dengan karyanya ini, dia berharap memberikan manfaat, menjadikan teman seperjalanan, dan menguatkan langkah masa depan bersama.

Kumpulan motivasi unik dalam buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah diungkapkan dengan susunan kata yang dalam dan menampar.

Karya Alfi akan menemani kita, untuk terus melangkah maju, menerobos segala masalah, menikmati kekecewaan yang dialami, dan melewati dunia yang kejam dan fana.

Sudah terlihat dari judul nya yang begitu dalam, buku ini berisi tamparan Tuhan atas permasalahan yang dialami manusia. Buku ini ditulis untuk yang sedang mendamba kebahagiaan sesungguhnya.

Semua orang pasti ingin kehidupan ini berjalan sesuai dengan kehendaknya, bisa menikmati kehidupan dengan damai tanpa ada masalah yang menghampiri. Tapi kenyataannya tidak seperti itu.

Pada satu waktu, impian dan keinginan akan dipaksa mundur, harapan yang indah terpatahkan, dan langkah kita terhenti begitu saja.

Dunia ini kejam dan fana, sehingga ada banyak sekali problem yang akan datang di waktu tak disangka-sangka. Buku ini akan menemani dalam mencari jalan keluar problem yang kita punya.

Penyajian tulisan dimuat dengan cara yang unik, yaitu dengan kata motivasi menarik dan makna yang dalam diakhir setiap bab buku. Bahasanya mudah dipahami dan warna yang digunakan (kuning) sangat cantik. Banyak mengambil isi Al-Qur’an dan Al-Hadits, sehingga bisa lebih meyakinkan kita atas kebenaran isi buku ini. Setiap bab ditulis dengan singkat, padat, dan jelas.

Ada beberapa kata yang kurang efektif dalam penulisannya. Banyak paragraf yang kurang dari empat kalimat. Beberapa bab pembahasannya terlalu berat dibaca. Pembahasan pada buku ini sedikit membosankan. Kata yang digunakan banyak yang monoton, sehingga membuat kita sedikit malas membacanya. Harus perlahan dan sabar membaca dan mencerna isi buku ini.

Dengan adanya kelebihan dan kekurangan buku ini, tetap saja saya sangat rekomendasikan membaca untuk kalian yang membutuhkan motivasi hidup. Buku ini unik dan memiliki makna yang dalam, sehingga cocok dibaca untuk merenungi diri. Ketika ada masalah apapun ingatlah kepada Tuhan, renungkan sebentar kemudian bangkit kembali dan selesaikan. Penulis sangat sukses mengguncang hati kita dalam karyanya yang sangat insipiratif. Insya allah buku ini membawa manfaat kepada kita sebagai pembaca. Selamat membaca!

Informasi Tambahan

Berat 800 g
telah membeli
45 menit lalu