Jangan Jadi Muslimah Nyebelin – Novel karya Asma Nadia

Rp95.000

Jangan Jadi Muslimah Nyebelin: Salon Kepribadian berisi berbagai ulasan dan tips yang bisa dijadikan sebagai muhasabah harian oleh para muslimah.

Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
Halaman: xvi + 348 hlm.
Cover: Art Carton 260 gr 4/0
Isi: Book paper 55 gr

Beli via Whatsapp

Jangan Jadi Muslimah Nyebelin – Novel karya Asma Nadia

Novel karya Asma Nadia-Jangan Jadi Muslimah Nyebelin

Jangan Jadi Muslimah Nyebelin: Salon Kepribadian berisi berbagai ulasan dan tips yang bisa dijadikan sebagai muhasabah harian oleh para muslimah. Membahas secara lengkap persoalan yang biasa ditemui para muslimah sehari-hari, mulai dari menjaga penampilan fisik, perilaku, sampai etika dalam beribadah.

Kategori : Nonfiksi/umum, sasaran pembaca 13+
Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
Halaman: xvi + 348 hlm.
Cover: Art Carton 260 gr 4/0
Isi: Book paper 55 gr

Layaknya salon sungguhan yang bisa membuat seseorang tampil lebih menarik, setelah membaca buku ini diharapkan seorang muslimah bisa tampil dengan image yang lebih baik. Bukan sekadar soal penampilan, tapi juga sikap dan perilaku yang mencerminkan sosok muslimah ideal—bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi sesamanya.

Dihimpun dari pengalaman langsung para muslimah, membuat uraian dalam buku ini sangat erat dengan apa yang kerap dialami dalam kehidupan sehari-hari. Gemes, kan, kalau lihat ada muslimah yang jorok, atau cantik tapi ucapannya nyelekit dan perilakunya jauh dari santun?!

Muslimah nyebelin, semoga itu bukan kita, ya….

Saatnya melakukan autokritik, evaluasi diri total, dan menjelma menjadi muslimah yang menebar kesejukan bagi sekitar. Siap?

Banyak pembaca yang merasa “ngena” banget dengan isi buku ini sejak pertama kali kehadirannya. Kini, Jangan Jadi Muslimah Nyebelin: Salon Kepribadian hadir dalam edisi khusus, dilengkapi tambahan tips bagaimana memosisikan diri di medsos dan saat-saat sulit seperti pandemi.

Endorsement
Muslimah pengin kursus kepribadian? Nggak usah, deh! Baca buku ini aja sampai abiz. Dijamin, kamu bakal dapetin materi kepribadiannya yang OK BGT!” –Jazimah Al Muhyi

Sekolah kepribadian’ yang bisa dikantongi ke mana pun pergi.” –Herry Nurdi

Sekali lagi Asma membahas problematika jilbaber…. Dalam khazanah filsafat, namanya etika terapan; dalam Islam, akhlak.” –Ekky Malaky

Informasi Tambahan

Berat 500 g
telah membeli
45 menit lalu