Buku Li-Annakallah Pustaka Arafah

Buku Li-Annakallah Pustaka Arafah

Buku Li-Annakallah Belajar Bersandar Hanya Kepada Allah

Buku Li Annakallah Belajar Bersandar Hanya Kepada Allah 3

Harga: Rp. 150.000
Penulis: Ali bin Jabir Al-Faifi
Penerbit: Pustaka Arafah
Ukuran: 17.5 cm x 24.5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 705 Gram
Tebal: 359 Halaman
Judul Asli: Li-Annaka Allah: Rihlah Ila As-Sama As-Sabi’ah

Sebuah buku yang menjadi super best seller di Timur Tengah.
Sebuah buku yang penuh dengan untaian kata-kata indah mempesona.
Sebuah buku yang mengajarkan kepada kita untuk bersandar hanya kepada Allah.

buku li annakallah 2

Buku yang memiliki judul asli Li-Annaka Allah: Rihlah Ila As-Sama’ As-Sabi’ah dan ditulis oleh Ali bin Jabir Al-Faifi ini menggugat sikap kita yang seringkali abai terhadap Allah dan hanya menggantungkan diri pada asbab duniawi saat menghadapi problematika dalam kehidupan dunia. Selanjutnya, ia mengungkapkan sisi keagungan Allah dengan merenungi Asma-Nya yang indah dan mengajak kita untuk belajar bergantung dan bersandar hanya kepada Allah dalam kondisi apapun, baik di kala suka ataupun duka.

Penuh dengan untaian kata-kata indah mempesona, buku ini hendak mengingatkan para pembaca akan hakikat makna Asma Allah, mengajak pembaca untuk mengenal-Nya melalui Asma-Nya, dan menunjukkan bahwa Allah subhanahu wa ta’ala Mahakuasa atas segala sesuatu

Dengan izin Allah, buku Li-Annakallah yang menjadi Best Seller di Timur Tengah ini akan menggugah kesadaran Anda untuk lebih mengenal Allah subhanahu wa ta’ala, Rabb Semesta Alam Yang Maha Mampu dan Maha Kuasa. Selamat membaca dan meraih kebahagiaan dengan bersandar kepada Allah!

Buku ini menggugat sikap kita yang abai terhadap Allah dan hanya menggantungkan diri pada asbab duniawi saat menghadapi problematika kehidupan dunia. Selanjutnya, ia mengungkapkan sisi keagungan Allah, dengan merenungi Asma-Nya yang indah dan mengajak kita untuk belajar bergantung dan bersandar hanya kepada Allah dalam kondisi apapun, suka ataupun duka.

Buku Li-Annakallah ini hendak mengingatkan para pembaca akan hakikat makna Asma Allah, mengajak pembaca untuk mengenal-Nya melalui Asma-Nya, dan menunjukkan bahwa Allah Azaa Wa Jalla Mahakuasa atas segala sesuatu.

Penulis berharap tulisan ini menjadi sepercik ilmu yang mudah dipahami, menjadi penghibur bagi orang yang sedang sakit di atas ranjangnya, pelipur lara bagi orang yang tengah bersedih di tengah deraian air matanya, dan peneguh jiwa orang-orang yang tertunduk lesu di tengah kesusahan yang menghimpitnya.

Sungguh, masa-masa penuh kesedihan, kebimbangan, dan kesusahan akan benar-benar berakhir jika seorang hamba selalu mencurahkan fokus perhatiannya kepada Dzat Yang menciptakannya dengan mengesakan peribadahan kepada-Nya. Bergantungnya hati hanya kepada Allah bukan semata kunci kebahagiaan akhirat, namun ia juga menjadi rahasia kebahagiaan di dunia.

Tanpa mengerti hakikat Asma Allah, kita laksana pengembara yang tersesat di tengah gurun; umur habis dalam kesia-siaan dan jiwa akan terseret dalam pusaran kecemasan. Maka bersandarlah kepada Allah, niscaya Anda akan menemukan bahagia.

Buku Li-Annakallah ini menggugah sikap kita yang abai terhadap Allah & hanya menggantungkan diri pada asbab duniawi saat menghadapi problematika kehidupan dunia. Selanjutnya, ia mengungkap sisi keagungan Allah swt dengan merenungi Asma-Nya yang Indah dan mengajak kita untuk belajar bergantung dan bersandar hanya kepada Allah dalam kondisi apapun, suka ataupun duka.

telah membeli
45 menit lalu