22 Buku Novel Best Seller Di Online Shop

22 Buku Novel Best Seller Di Online Shop

22 Buku Novel Best Seller  – Buku bisa diibaratkan sebagai jendela pengetahuan. dengan membaca buku Novel, kamu bisa menjelajahi pikiran serta pengalaman orang lain, bahkan berdialog dengan sang penulis tanpa harus bertatap muka. tidak salah Bila sebuah pepatah tua menyebut bahwa:

seorang pembaca buku hidup seribu kehidupan sebelum ia meninggal. seseorang yg tidak pernah membaca hanya hidup sekali.”

Tetapi, banyak sekali pembaca buku yg galau memilih buku untuk dibaca. salah satu penyelesaiannya, ialah dengan memilih buku-buku yg termasuk best seller atau buku terlaris yg menjadi bahan bacaan banyak orang.

Penulis kenamaan Indonesia, Tere Liye, kembali menduduki peringkat dengan judul terbanyak dari karya-karyanya yg selalu ditunggu pembaca.

Novel berlatarkan sejarah Indonesia juga kembali dicari-cari. Novel terbaru dari karya tertua Dee Lestari, dan lanjutan trilogi New York dari Ilana Tan pun masih banyak diburu.

Selain itu, novel bertemakan horor ternyata jadi pilihan, tidak ketinggalan dari Ria Ricis yang kembali mencetak ulang bukunya menggunakan versi terbaru, serta kembalinya seorang food vlogger dari hiatusnya. sudah bisa menebak novel apa saja?

Untuk membantu Kamu yang ingin belanja buku, berikut rekomendasi Buku Novel best seller yang wajib dibaca tahun ini!

1. Berjuta Rasanya

Berjuta Rasanya
Hal : 200
berukuran : 13,5 x 20 x 1cm
Berat : 180gram

Sinopsis :

“untuk kita, yang terlalu malu walau sekadar menyapanya, terlanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.

buat kita, yang merasa tidak cantik, tidak tampan, selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai Cita cita perasaan.

buat kita, yg hanya berani menulis kata-kata pada buku harian, memendam perasaan lewat puisi-puisi, serta berharap esok lusa dia akan sempat membacanya.
Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta serta perasaan adalah spesial. Sama spesialnya dengan milik kita, tak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik.”

2. Tentang Kamu

68cf223509e51322b69bb4340ce3fd22
Hal : 501
ukuran : 13,5 x 20 x 1cm
Berat : 420gram

tentang kamu, novel dengan tokoh utama bernama Zaman Zulkarnaen. beliau adalah lulusan magister hukum di Oxford University. Zaman bekerja pada sebuah firma hukum, tepatnya pada Belgrave, London. Firma hukum tadi bernama Thompson & Co., dia berada di bidang Elder Law yg sebagai legendaris karena prinsip kuat yg dipegang olehnya.

3. Pergi

Pergi
Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa kemudian, perseteruan hidup-mati, buat memutuskan ke mana langkah kaki akan dibawa. Pergi
Sampul: Soft Cover
Hal : 439
berukuran : 13,5 x 20 x 1cm
Berat : 360gram

4. Pulang

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, kesedihan demi kesedihan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit. pulang

Sampul: Soft Cover
Hal : 406
ukuran : 13,5 x 20 x 1cm
Berat : 315gram

5. Sepotong Hati yg Baru

Sepotong Hati Yang Baru
Hal : 211
berukuran : 13,lima x 20 x 1cm
Berat : 190gram

Kita hanya punya sepotong hati, bukan? Satu-satunya.
Lantas bagaimana jikalau hati itu terluka? Disakiti justeru oleh orang yg kita cintai? Aduh, apakah kita mampu mengobatinya? Apakah luka itu bisa pulih, tanpa bekas? Atau jangan-jangan, kita harus menggantinya dengan sepotong hati yang baru.
Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta serta perasaan ialah spesial . Sama spesialnya dengan milik kita, tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik.
Selamat membaca cerita-cerita Sepotong Hati yg Baru.

6. Pulang Pergi

22 Buku Novel Best Seller

Hal : 414
ukuran : 13,5 x 20 x 1cm
Berat : 340gram
ada jodoh yang ditemukan lewat tatapan pertama.
ada persahabatan yang diawali lewat sapa hangat.
Bagaimana Jika takdir bersama ternyata, diawali dengan permasalahan mematikan?
Lantas semua cerita berkelindan dengan, pengejaran demi pengejaran mencari jawaban? pulang-pergi.

7. Rindu

Rindu
Hal : 520
berukuran : 13,5 x 20 x 1cm
Berat : 435gram

“Apalah arti mempunyai, ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami?
Apalah arti kehilangan, saat kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan kebalikannya, kehilangan banyak juga saat menemukan?
Apalah arti cinta, ketika menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah ? Bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yg seharusnya suci serta tak menuntut apa pun?

Wahai, bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? serta tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam rindu? hingga rindu serta melupakan jaraknya setipis benang saja”.

8. BUMI

Tere Liye kembali mengkreasikan imajinasinya kedalam kedalam beberapa rangkaian novel.

Bumi, ialah rangkaian awal dari kisah sekelompok anak remaja berkemampuan . Mereka yg Istimewa, mampu pulang ke dunia pararel bumi, bertemu dengan klan lain dan berhadapan menggunakan Tamus yang mempunyai ambisi membebaskan si Tanpa Mahkota serta kemudian, menguasai bumi.

9. BULAN

Melanjutkan petualangan yang terhenti di dunia Paralel, pada buku ini mereka mengunjungi Klan matahari. Ini adalah bentuk usaha ketiga teman karib ini pada menyelamatkan dunia paralel yg akan hancur.

10. BINTANG

Ali sang genius dan punya rasa bertanya-tanya yg tinggi membuatnya bersemangat buat mempelajari segala hal wacana dunia paralel, hingga ia menemukan teori wacana Klan Bintang

11. Matahari

78aae45529233fe10a9e7ddda4ec5179
pada buku ini benar-benar dipenuhi rintangan serta pertarungan yg menegangkan! Misi mereka dalam menyelamatkan Klan Bumi ialah harus menemukan pasak bumi yg ada di Klan Bulan, dengan pesawat kapsul demi mencegah kehancuran Bumi.

12. CEROZ dan BATOZAR

a5e86dabd6c3957129804a73c2eb0dc6
Dibagi menjadi 2 bab, ceritanya memiliki kisah unik tersendiri. sesuai dengan judul bukunya, ketiga sahabat karib ini bertarung buat menaklukkan dua makhluk misterius.

13. KOMET
Petualangan mereka berlanjut ke pulau dengan banyak tumbuhan aneh, Klan Komet. Mereka berusaha agar datang duluan, agar si antagonis bernama Tanpa Mahkota gagal mendatangi Klan Komet untuk menggenapkan kekuatannya.

14. KOMET MINOR
konflik melawan Tanpa Mahkota berlangsung sengit dan banyak mengeluarkan banyak pengorbanan serta ambisi. sedih, cerita di buku ini diawali dengan ketidakmampuan Raib, Seli, serta Ali dalam melawan Tanpa Mahkota, karena mereka diikat.

15. SELENA

ini dengan Nebula sebenarnya artinya seri yg lebih banyak menceritakan perihal pengajar matematika Raib, Seli, dan Ali, yang pula mempunyai kekuatan serta membantu mereka berpetualang.

16. NEBULA
Kisah cerita dari Miss Selena berlanjut di sini dengan kegiatan yang dilakukannya selama masa liburan kuliah. Akan diberitahukan karakter paling kuat yg ada di dunia Paralel, serta mengungkap banyak misteri baru dari Klan Bulan.

17. Novel “RASA”

Rasa
Apakah memaafkan itu mudah diberikan? Apakah melupakan itu ringan dilakukan? Sayangnya, itu tak jarang kali lebih enteng diucapkan, akan tetapi di hati terdalam tetap begitulah. Bagaimana caranya kita memeluk erat semua rasa marah, benci, sakit hati, waktu itu bahkan baru mulai dibicarakan saja telah menyakitkan? Bagaimana berdamai menggunakan situasi tadi? Inilah novel…

18. Bedebah pada Ujung Tanduk
di Negeri Para Bedebah, Pencuri, Perampok, Bagai Musang Berbulu Domba. pada Depan, wajah Mereka Tersenyum Penuh Pencitraan. pada Belakang Penuh Tipu-Tipu.
pada Negeri di Ujung Tanduk, Pencuri, Perampok, Berkeliaran menjadi Penegak aturan. pada Depan, pada Belakang, Mereka tidak malu-malu Lagi.

19. Negeri di Ujung Tanduk
di Negeri di Ujung Tanduk Kehidupan Semakin Rusak. Bukan karena Orang dursila Semakin banyak, akan tetapi Semakin poly Orang yg menentukan tidak Peduli Lagi. di Negeri di Ujung Tanduk Para Penipu menjadi Pemimpin, Para Pengkhianat menjadi Pujaan.

20. Negeri Para Bedebah
di Negeri Para Bedebah, Kisah Fiksi Kalah Seru Dibanding Kisah nyata. pada Negeri Para Bedebah, Musang Berbulu Domba Berkeliaran di laman tempat tinggal . namun Setidaknya, kawan, pada Negeri Para Bedebah, Petarung Sejati tidak Akan Pernah Berkhianat.

21. Janji
Kita semua ialah Pengembara di global Ini.
ada yang Kaya, Pun ada yang Miskin. ada yang populer, Ternama, Berkuasa, juga terdapat yg Bukan Siapa-Siapa.
ada yang Seolah bisa Membeli Apapun, Melakukan Apapun yang dia Mau, Hebat Sekali.
ada yg Bahkan bingung Besok wajib Makan Apa.

22. Hujan
“tentang Persahabatan”
“tentang Cinta”
“tentang Perpisahan”
“tentang Melupakan”
“tentang Hujan”

22. Selamat Tinggal
Kita tidak tepat. Kita Mungkin Punya Keburukan, Melakukan Kesalahan, Bahkan Berbuat jahat, Menyakiti Orang Lain. tapi Beruntunglah yang Mau Berubah. Berjanji tidak Melakukannya Lagi, Memperbaiki, serta Menebus Kesalahan tersebut.

mari Tutup Masa lalu yg Kelam, ayo Membuka laman yg Baru. Jangan Ragu-Ragu. Jangan Cemas. Tinggalkanlah Kebodohan serta Ketidakpedulian. “Selamat Tinggal” suka berbohong, “Selamat Tinggal” Kecurangan, “Selamat Tinggal” Sifat-Sifat jelek Lainnya.

telah membeli
45 menit lalu