10 Rekomendasi buku Islami Terlaris

10 Rekomendasi buku Islami Terlaris

10 Rekomendasi buku Islami Terlaris dan Terpopuler

Hari gini masih bingung mencari bacaan buku islami terlaris? Memang terdapat banyak cara mengisi waktu luang, salah satunya dengan membaca serta belajar agama Islam. Menyinggung dengan membaca, memang rakyat Indonesia sedikit yang tergerak membaca. Sebagian besar , pasti menghabiskan waktu luang dengan bermain smarphone.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu salah satu yg mengisi waktu luang dengna membaca dan belajar? khusus buat kamu nih yang memang memiliki hobi membaca. buku islami Telaris dan Terpopuler ini bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam belajar dan memperluas wawasan agama Islam.

Selain itu setidaknya dengan membaca buku-buku Islami ini, kamu bisa mengetahui ilmu baru yg mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

ayo, sempurnakan keimanan kita dengan buku-buku yg bisa mempertebal iman dan taqwa, sekaligus memperluas wawasan agama. Berikut Admin berikan deretan buku – buku Islami Terlaris & terpopuler serta banyak dicari.

langsung saja, berikut beberapa buku islam Telaris dan Terpopuler yg bisa kamu baca.

10 Rekomendasi buku Islami Terlaris dan Terpopuler

1. Maaf tuhan, aku Hampir Menyerah

Judul Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah

ada kalanya kita berada di ujung tanduk serta merasa hampir menyerah. semua sudah kamu kerahkan yang terbaik, namun impianmu serta keinginanmu dipukul mundur, terpatahkan, bahkan langkahmu terpaksa berhenti.

Begitu menyesakkan memang, tetapi buku ini akan menemani kamu buat terus melangkah maju, menikmati segala kekecewaan, dan melewati dunia yang penuh dengan kefanaan. dengan buku ini, Admin sampaikan buat para jiwa-jiwa yang mendamba kebahagiaan yang sesungguhnya.

2. Cahaya dari Madinah

10 Rekomendasi buku Islami Terlaris

buku ini menjadi penyempurna buku “Cahaya dari Madinah” yg sebelumnya sudah diterbitkan di tahun 2014. Kali ini kamu akan diberikan penjelasan bagaimana pandangan Syekh Ali Jaber tentang Islam yg mendamaikan, Islam yang memberikan kemajuan dan kemakmuran bagi segenap umat muslim, khususnya umat muslim di Indonesia.

Masih sama, materi pada buku ini berasal dari ceramah-ceramah Syekh Ali Jaber. dan buku ini diharapkan bisa menjadi cahaya bagi hati, dan mutiara bagi setiap jiwa yang haus akan hikmah.

3. Hijab, Mahkota Muslimah

10 Rekomendasi buku Islami Terlaris

Para ulama dari Empat Madzhab serta selainnya sepakat bahwa menutup rambut bagi perempuan merdeka yang masih muda itu merupakan syariat Rabbani yg berdiri sendiri.

terdapat sebuah atsar mengenai Hafshah binti Sirin, dimana ia mengenakan jilbab padahal beliau termasuk wanita yg lanjut usia serta berargumen dengan ayat, “dan berlaku sopan adalah lebih baik bagi mereka.” (An-Nur: 60) ia lantas mengatakan, “Hal ini untuk mempertahankan jilbab.” Coba kita renungkan bagaimana wanita yg lanjut usia ini saja tidak mau menanggalkan jilbabnya, pahahal para sahabat sudah sepakat bahwa keringanan bagi perempuan yg telah lanjut usia hanyalah menanggalkan jilbab dan menyingkap paras tanpa mengenakan perhiasan, lalu apa yang mereka halalkan bagi perempuan muda di hadapan Laki Laki yang bukan mahramnya?

saat seorang wanita menundukkan pandangan, tidak berbicara dengan lemah gemulai, memakai hijab, menyembunyikan bagian-bagian yang memikat buat mencegah timbulnya syahwat, tak menyepelekan masalah berduaan dengan orang yg bukan mahram, maka ia telah mengagungkan pokok fitrah ini.

buku ini mengajak kita buat mengetahui secara mendalam sifat hijab serta pakaian kaum perempuan generasi teman dan perkataan para teman berkenaan dengannya, semoga pembaca berminat untuk memilikinya.

4. Sirah Nabawiyah

book sirah nabawiah

perjalanan hidup Rasulullah, adalah lautan yang membentang, dengan kebeningan airnya yg kebiruan. pada sana tersimpan pesona alami nan abadi Tiada mata yg bosan memandang. Tiada hati yang jemu menikmati.Tiada berhenti orang menyelami. sebab sosok beliau, adalah pesona sepanjang masa.

buku Sirah Nabawiyah ini mencoba menyajikan pesona-pesona itu. Sebagaibuku yg berhasil meraih juara satu lomba karya tulis tentang Sirah Rasulullah, yang diprakarsai Rabithah Al-Alam Al-Islami.tidak terlalu mengherankan Bila karya ini juga memiliki pesona tersendiri buat dibaca serta dinikmati.

5. Fiqih wanita

book fikih wanita

Menyelami dunia perempuan mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak didapatkan di dunia lain. Airnya bening, menawan serta ketika diselami seakan tidak terjangkau kedalamannya. Tepiannya terlihat nyata dan ketika diarungi seakan tak tergapai. tetapi ada juga sisi-sisinya yg kelam, dan siapa yg tidak berhati-hati menghadapinya maka beliau bisa terpuruk ke pada jurangnya yang gelap.

sebab itu kajian perihal wanita terus mengalir serta hampir tidak ada satupun yang bisa menyajikan kajian secara lengkap, mengingat keluasan dunia perempuan ini, yg mengupas secara lengkap segala masalah yg berkaitann dengan kaum hawa, sesuai dengan judul aslinya, Al-Jami’ fii Fiqhi An-Nisa’.

Memang tidak terdapat sesuatu yang sempurna tapi setidaknya Jika Anda masih kurang puas dengan gambaran kitab lain maka silakan miliki buku ini. di dalamnya dibahas segala hukum tentang perempuan dari berbagai aspek kehidupan, dari persoalan thaharoh, ibadah sehari-hari, nikah dan thalq, wasiat, faraidh hingga duduk perkara pergaulan wanita sehari-hari yg sesuai kitabullah dan sunnah.

6. Andai aku Bertemu Umar bin Al-Khathab

book andai aku bertemu umar

Akhir zaman, dunia dipenuhi sandiwara. Merebak kezhaliman serta kesewenangan. Umat Islam terpuruk secara akidah, akhlak serta ekonomi. Sesama gemar bertikai serta berpecah. Ulama dan orang shaleh distigma negatif. Islam, Nabi serta Masjid dilecehkan. Tingkah laris jelek umara menggelisahkan. Maksiat berkembang dan bervariasi, dll. tiba-tiba, terdapat rindu yang menguat, andai Umar r.a. masih hidup, bertemu kemudian mencurhatkan segenap keterpurukan.

Mengapa harus Umar? karena Umar r.a. tokoh muslim fenomenal simbol keadilan. Pencipta sejarah, penyuara kebenaran, mencintai serta memerhatikan rakyatnya bahkan hingga binatang terlantar yg hidup di masanya. Melayani umat bukan untuk penghargaan apalagi pencitraan. Shaleh, takut pada Allah dan calon penghuni surga. Rahim ibu masa kini lemah melahirkan sosok sekelasnya. Islamnya Umar r.a. ialah kemenangan, hijrahnya pertolongan, khilafahnya adalah rahmat, sejarahnya jadi pandangan baru serta inspirasi. Umar adalah pesan-pesan agama yang berjalan. dari buku, “Andai saya Bertemu Umar bin Al-Khathab r.a.” ini, engkau akan banyak belajar makna hidup yang luar biasa.

7. Amalan Ringan Paling Menakjubkan

241c892b 0c6a 4ed8 b767 3c3689e1a225

buku ini berisi penjelasan perihal amalan-amalan ibadah yang ringan,tetapi nilai serta pahalanya amatlah besar pada sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amalan-amalan ringan yg juga insya Allah bisa menuntaskan berbagai macam dilema serta persoalan kita.

semua penjelasan pada buku ini di paparkan dengan bahasa khas Syekh Ali Jaber yg mudah di mengerti, sehingga memudahkan kita untuk mengamalkan nya.

dengan membaca buku ini, Insya Allah akan membuat kita sadar betapa amalan-amalan ini memang seharusnya melekat dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga Allah menyampaikan berkah untuk kita dan bahagia di sisa umur hidup kita.

8. Malam Pertama di Alam Kubur

Malam Pertama di Alam Kubur

buku ini “Malam Pertama di Alam Kubur”, buku ini merupakan kompilasi dari 3 tulisan ulama-ulama terkemuka dari Nejd. di dalamnya, sarat dengan tadzkirah buat mengingat kematian. Kita memang perlu nasehat, sebab hiruk pikuk dunia kadang melalaikan. Bukankah, sudah sebagai sunnatullah bagi setiap orang Iman itu pasang surut?, kadang bertambah serta kadang berkurang? karenanya kita perlu pupukan, terutama waktu kondisi keimanan kita mengalami saat-saat.

9. Muhammad sang Inspirator dunia

Muhammad sang Inspirator dunia

merupakan buku yg diterjemahkan kedalam edisi Bahasa Indonesia dari buku berjudul “Mulhim al-‘Alam” Karya terbaru Dr. ‘Aidh Al-Qarni yang menjadi sebuah perubahan penting dalam menghidangkan sejarah hidup Nabi ﷺ

dengan penyajian yg : kreatif, menyenangkan, mengikuti Sunnah, dan yg berbeda dari yang lainnya.

buku Islami Telaris dan Terpopuler ini bukan pengulangan buku ini tidak mengulangi apa yg telah ditulis dalam sejarah hidup Nabi ﷺ,tidak taklid kepada penulis sebelumnya, namun buku ini berusaha memahami dan memetik pelajaran, menafakuri berbagai informasi, dan nyajikan ruh sejarah hidup Nabi ﷺ dan menghubungkannya dengan kehidupan rill manusia.

buku ini himpunan perihal sunnah buku catatan tentang suri teladan, perjalanan uswah, metode hidup, peraturan akhlak, undang-undang contoh, perjanjian kemuliaan, dakwah penyelamatan, proyek perbaikan, risalah tauhid, serta surat pembaruan.

mempunyai pembawaan yg berbeda buku ini tak menyajikan kisah hidup beliau sesuai urutan waktu, namun menyajikan nilai-nilai keteladanan Nabi ﷺ, dalam berbagai sisi-sisi kepribadian beliau yang Berbeda beda. contoh: Nabi Muhammad saw menjadi suami, sebagai ayah, sebagai pengajar dan pendidik, menjadi kepala negara, menjadi panglima perang, menjadi dai, serta masih banyak yg lainnya.

buku Islami ini tentang kisah Nabi ﷺ Hikayat Rasulullah, dan sejarah hidup sosok yang maksum. Catatan yg penuh dengan rahmat, nikmat, pencerahan Rabbani, hembusan Nabawi, karamah yg agung, kabar yg besar , serta risalah yg kekal.

buku ini berusaha tahu serta memetik pelajaran, menafakuri berbagai berita, serta menyajikan ruh sejarah hayati nabi serta menghubungkannya dengan kehidupan rill manusia. Cara yg dipergunakan adalah dengan menyelami lautan sejarah hidup tersebut untuk menemukan rahasianya, menampakkan cahayanya, menitikberatkan di maqashid-nya, memunculkan permatanya, dan menyimpulkan faedahnya.

10. kumpulan HADITS SHAHIH BUKHARI & MUSLIM

KUMPULAN HADITS SHAHIH BUKHARI & MUSLIM

Umat Islam sepakat bahwa hadits-hadits yg diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari (194-265 H) dan Imam Muslim (204-261 H) artinya yg paling shahih. Terlebih, hadits yang disepakati oleh ke 2 imam tersebut ialah hadits dengan tingkat keshahihan tertinggi.

kitab Shahih Al-Lu’lu’ wal Marjan merupakan himpunan hadits shahih yang telah disepakati oleh Imam Bukhari serta Imam Muslim, biasa disebut Shahihain atau Muttafaq ‘Alaihi. dengan kata lain, buku ini merupakan kitab tershahih setelah Al-Qur’an.

karena itu, setelah kita memiliki Al-Qur’an, kitab kedua yang wajib kita miliki adalah kitab Lu’lu wal Marjan ini. Demikianlah yg direkomendasikan oleh para ulama.

Jadi, telah menemukan buku yg sempurna? seluruh buku Islami di atas bisa kamu dapatkan di Rizky Barokah

telah membeli
45 menit lalu